eeda journey

catatan reportase seorang jurnalis:
pendidikan,hukum,sosial politik, budaya

Temen-temen blogger udah pada mudik ya? pada naik apa? Ada yang naik mobil atau motor?


Atau ada yang naik kapal?

Mungkin masih banyak juga yang lebih sreg dengan kereta api...

Kalau yang kantongnya rada tebel..pasti naik monthor mabur alias pesawat terbang

...Apapun kendaraan yang dipilih temen-temen untuk mudik, mudah-mudahan selamat sampai di tujuan. Yg naik kendaraan pribadi, jgn pada ngebut ya. Inget lho...keluarga di kampung, sudah menyiapkan ketupat buat Anda...



Kalau sudah sampai kampung, jgn lupa persediaan makanan di dapur rada-rada dibanyakin. Karena bukan tidak mungkin, toko langganan kita tutup selama beberapa hari ke depan...



So, temen-temen...udah siap melepas Ramadan dan membuka lembaran baru?
Pada kesempatan ini saya ingin menghaturkan Selamat Merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri 1429H , mohon maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.
Semoga ke depan, cita-cita kita menciptakan masyarakat blogger yang madani bisa tercapai....

O iya...saya juga mau berterimakasih sama temen-temen saya yang sudah dengan rela (entah iklas atau 1/2 kepaksa, karena lagi dikejar deadline) mendonasikan foto-fotonya untuk saya pasang di blog ini.

Foto di Pelabuhan Tanjung Emas adalah jepretan Rukardi, sedangkan foto-foto lain yakni di Jl Tambakaji Mangkang, Stasiun Tawang, Airport Ahmad Yani, Pasar Peterongan, dan Pertokoan Pekojan adalah bidikan lensa Maulana M Fahmi.

(Bukannya saya ga PD sama foto-foto jepretan sendiri, tapi saya ingin memberikan kesempatan pada temen-temen sekantor untuk bisa beken di blog ini...hihihihi)


Grab this Widget ~ Blogger Accessories
Subscribe