eeda journey

catatan reportase seorang jurnalis:
pendidikan,hukum,sosial politik, budaya

8:59 PM

Liburan Lepas Stresssss

Posted by Eeda |

Halo teman-teman blogger...Maap baru sekarang bisa ngeblog lagi nih. Tempo hari libur setelah lebaran, eh malah kebablasan libur ngeblog. Lha abis libur, mo nyante dikit, kerjaannya udah ngantri. Lha wong lagi libur aja masih ditelpon2in suruh nulis berita. Untung dengan berbagai alasan, aku bisa berkelit. (lha masa kerja mulu ga libur. Emang robot...) Nah ini ada poto2 liburan kemarin sama temen2 wartawan...(eh tp ada salah satu temen blogger yang ikut lhoooo



Ini adegan ceritanya lagi ngeceng di tengah-tengah kebun sayur di Kopeng,
Salatiga. Yah namanya juga liburan. Lokasi manapun juga tetep bisa
dibuat settingan foto
***


Lha kalo ini katanya sih di Malioboro..tp kok ya backgroundnya kotak
pos gitu lho...sapa yg percaya coba kl ini di Malioboro
***






Nah kalo yang ini lagi direruntuhan bangunan di Tamansari.
Gara-gara gempa, bangunannya jadi rusak deh.
Tapi ga ngurangin semangat kami untuk berpose. Temen-temen
saya yang juga merangkap fotografer malah menganggap
tempat ini ''surga''
***


Masih di area Tamansari, bangunan ini dulunya masjid
Letaknya emang di bawah tanah.
Tangga tempat kami pose ini menghubungkan tempat salat
buat pria (bawah) dan wanita (atas)
***


Adegan foto di Tugu ini emang penuh resiko.
Untung took pic nya di atas pukul 23.00. Ga kebanyang deh kalo siang.
Atau waktu lalu lintas masih rame. Lha wong jam segitu aja masih ada
motor sliwar-sliwer mau nabrak fotografernya.
***



Nah, abis foto2 yang penuh resiko itu, kami melepas dahaga dengan minum
kopi joss (kopi yg dicempungin areng )di samping Stasiun Tugu.
***

Eh, ealah...lah kok besoknya malah balapan lari di Parangtritis
(ya jelas aja saya kalah...)


***

Nah gitu deh temen-temen seklumit cerita tentang liburan pendek saya. Mau ditulis semua kok ya ga kuat...(ga kuat malunya gitu...). Nah kapan dong nih teman-teman blogger liburan bareng...jgn lupa ajak saya lhooooooo.....

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
Subscribe